Kodim 0306/50 Kota Sabet Sejumlah Juara Dalam Ajang Wirabraja Run 10 K

0
100
Dandim 030650 Kota Letkol Kav. Solikhin S.Sos MM bangga dengan atlit asal Kabupaten Limapuluh Kota Wahyudi yang berhasil merebut Juara I dalam ajang Wirabraja Run 10 K yang digelar Korem 032Wbr.

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Para atlit, pelajar serta prajurit Kodim 0306/50 Kota dibawah pimpinan Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav. Solikhin S.Sos MM, ternyata tidak hanya tercatat sebagai pengembira dalam ajang Wirabraja Run 10 K yang digelar Korem 032/Wbr di lapangan Wirabraja Sport Center Tarandam, Padang, Minggu (18/3).

Namun lebih jauh dari itu, sejumlah atlit tingkat umum, pelajar dan prajutit TNI yang diikutsertakan dalam ajang Wirabraja Run 10 K,  diikuti lebih kurang sebanyak 1200 orang peserta itu, atlit lari dari Kabupaten Limapuluh Kota serta pelajar termasuk prajurit Kodim 0306/50 Kota yang ikut memeriahkan lomba lari itu, berhasil mengharumkan nama Kodim 0306/50 Kota karena berhasil tampil merebut sejumlah juara.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Solikhin S.Sos MM yang hadir dalam acara Wirabraja Run 10 K itu menyebutkan bahwa, untuk kategori putra umum atlit asal Kabupaten Limapuluh Kota bernama Wahyudi berhasil merebut Juara I.

Sedangkan untuk Juara II direbut Hamdan Syafri dari Kabupaten Sijunjung dan Juara III  diraih oleh M Yunus juga direbut oleh atlit dari Kabupaten Limapuluh Kota. Sementara untuk posisi ke 4 direbut Khairullah dari Kabupaten Solsel, posisi ke 5 direbut oleh Rori Satria dari Kabupaten Limapuluh Kota, posisi 6 direbut oleh Dijumrah dari Kabupaten Solok, posisi ke 7 direbut oleh Hendra Arianto dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara lomba lari Wirabraja Run 10 K untuk kategori umum putrid tampil sebagai Juara I adalah Prety dari Sumut, Juara II direbut oleh Utari dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Juara III direbut oleh Eva Desiana dari Pariaman.

Lomba lari Wirabraja Run 10 K untuk kategori TNI dan Polri Juara I direbut oleh Udin Akbar dari Yon Arh 11/ BS, Juara II direbut oleh Beni Ardinata dari Yonif 133/YS dan Juara III direbut oleh Ahmad Sholeh dari Kostrad 328.

Sedangkan untuk posisi 4 direbut oleh Partogian Gultom dari Raider 100/Ps, posisi 5 direbut oleh Beni Azwar dari Yonif 133/Ys, posisi ke 6 direbut oleh Nawir dari Yonif 132/ Bima Sakti, posisi ke 7 direbut oleh Kamal Yonif 132/Bima Sakti, posisi ke 8 direbut oleh Arwin Beo  dari Yonif 131 Brajasakti, posisi ke 9 Baharun Yonif 133/ Ys dan posisi ke 10 direbut oleh Rori Yonif 132/ Bima Sakti.

Untuk juara I kategori pelajar putra Hendrik Marliodra dari Kota Padang, sedangkan untuk Juara II direbut oleh Fajar Hidyat dari Kabupaten Limapuluh Kota Kota dan untuk Juara III direbut oleh Iqbal dari Kabupaten Sawahlunto.

Sedangkan untuk kategori pelajar putri Juara I direbut Siti Murhanisa dari SMAN 4 Padang, Juara II direbut oleh Gifti Virgo dari SMA1 Gunung Talang dan Juara III direbut oleh Feni Zalia dari SMP 34 Padang. Sedangkan posisi ke 4 direbut oleh Latifah pelajar SMPN 1 Kabupaten Limapuluh Kota dan posisi ke 5 diraih oleh Rindiani Putri S pelajar SMAN 3 Bukit Tinggi.

Mengutip pidato  Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kasiops Rem 032/Wbr Kolonel Inf Wawan Erawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, karena telah terlaksananya kegiatan Wirabraja Run 10 K.

Dengan diadakannya Wirabraja Run 10 K ini selain untuk mencari atlit yang berprestasi, juga bertujuan untuk memperkenalkan sektor pariwisata yang berada di Sumbar. (est)