Komisi C ke Riau, Komisi B ke Jabar dan Komisi A ke Bali

0
296
Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Dt.Parmato Alam

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Jika tak ada aral melintang, tiga komisi yang ada di DPRD Kota Payakumbuh yakni Komisi A,B dan C pada tanggal 25 sampai 30 September 2017 akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah luar propinsi yakni Propinsi Riau, Propinsi Bali dan Propinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua DPRD Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, kunjungan kerja ke tiga Komisi tersebut selain dipimpin Ketua dan Wakil Ketua DPRD juga dipimpin Ketua-ketua komisi dan akan mengikutsertakan mitra kerja Pemko Payakumbuh.

Diungkapkan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Komisi C yang dipimpin Ketua, Yendri Bodra Dt.Parmato Alam dan Ketua Komisi C Ahmad Zipal, akan berkunjung ke DPRD dan Pemkab Kampar serta DPRD dan Pemko Pekanbaru, Propinsi Riau.

Sementara Komisi B yang dipimpin Wakil Ketua, Wilman Singkuan dan Ketua Komisi Chandra Setipon, akan berkunjung ke DPRD dan Pemko Bandung serta Pemkab Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat.

Sementa Komisi A yang dipimpin Wakil Ketua Suparman dan Ketua Komisi A, Maharnis Zul, akan berkunjung ke DPRD dan Pemko Denpasar serta DPRD dan Pemkab Badung, Propinsi Bali.

Diungkapan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, kunjungan kerja Komisi A,B dan C DPRD Kota Payakumbuh itu, berkaitan dengan bidang masing-masing komisi.

“ Hasil dari kunjungan kerja ketiga Komisi tersebut nantinya akan menjadi acuan bagi anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk mendorong program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemko Payakumbuh.

Dikatakan Yendri Bodra Dt.Parmato Alam, dalam kunjungan kerja komisi ini, DPRD Kota Payakumbuh mengikutsertakan 6 orang rekan wartawan sebagai peliput kegiatan, masing-masing 3 wartawan harian dan 3 wartawan surat kabar mingguan.  (est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here