Kompak, Polisi-TNI Payakumbuh Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
180

Payakumbuh, Dekadepos,com

Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Payakumbuhm Anggota Polsek Luhak Polres Kota Payakumbuh, Brigadir  Tri Dedi. M melakukan Patroli bersama Babinsa Kopda Bambang. Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Polsek untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Dalam Patroli mengunaakan sepeda motor tersebut, keduanya (Polisi dan TNI. Red) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Kelompok Tani.

“ Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”. Sebut Brigadir. Tri Dedi M diamini Kopda. Bambang, Kamis siang (1/3).

Mantan Anggota Polsekta Payakumbuh itu juga menambahkan, Kegiatan Patroli bersama tersebut dilakukan Di Nagari Binaan, yakni Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota. Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga disampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018, untuk itu masyarakat yang menggunakan kendaraan/berkendara diingatkan untuk melengkapi/membawa surat-surat kendaraan, memakai helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. (Est)