KOMUNITAS PSF GELAR BHAKTI SOSIAL PEDULI BENCANA ALAM DI KAB 50 KOTA

0
87

Bukittinggi,Dekadepos.com

Komunitas Pajero Sport Family (PSF) se Nusantara melaksanakan Bhakti Sosial Peduli bencana alam di Kab.50 Kota,dengan mengantarkan bantuan bagi masarakat yang terikena musibah banjir dan longsor di Pangkalan,Kab.50 Kota pada kamis (9/3) kemaren.

Ketua Bidang Kegiatan Pajero Sport Family (PSF) Sumatera Barat,Om Kiki kepada wartawan pada saat melepas keberangkatan rombongan PSF Sumbar ke Pangkalan,kamis kemaren di Garegeh Bukittinggi menyebutkan, Un tuk membantu beban penderitaan sanak saudara kita yang terkena musibah banjir dan Longsor di Pangkalan,Kab.50 Kota.segenap anggota Komunitass PSF diseluruh Nusantara terpanggil untuk saling membantu dan melakukan aksi Bhakti Sosial Peduli Bencana Alam di kab.50 Kota.

Dari aksi Bhakti sosial Peduli Bencana Alam di Kab.50 Kota itu, terkumpul uang sebesar Rp.50 juta. Dan uang itu dibelikan dalam bentuk barang, seperti, Sembako,Perlengkapan Anak Sekolah,Makanan bayi dan Al Qur’an.Disamping itu juga ada Pakaian Layak pakai dan ditambah 500 pasang sepatu dari Yayasan Ummul Quro Khairul Huda Surau Asy Syariah Bukittinggi.ujar Om Kiki.

Semua bantuan itu diantarkan langsung oleh segenap komunitas PSF Su matera Barat ke Pangkalan dan Kapur IX,kab.50 Kota pada kamis (9/3). Tentu dengan harapan,bantuan yang diantarkan langsung ini dapat meringankan be ban korban banjir dan longsor yang menimpa masarakat Kab.50 Kota,kata Om Kiki menambahkan kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial Peduli Bencana Alam di Kab.50 Kota dari Komunitas PSF se Nusantara.(Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here