Koramil 05 Harau Berbagi Kasih dengan 70 Anak Yatim

0
48

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Memasuki bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, jajaran Kodim 0306/50 Kota melalui Koramil 05 Harau, Selasa ( 15/5) mengelar acara siraturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Harau sekaligus berbagi kasih dengan 70 orang anak yatim dengan memberikan bantuan paket sembako.

Menurut informasi yang diperoleh, acara silaturahmi dan syukuran itu berlangsung di aula kantor Koramil 05/Harau, selain dihadiri Pabungdim 0306/50 Kota Mayor Inf  DM Ginting, Danramil 05/Harau, Mayor Inf Munawar dan jajaran Koramil, juga hadir Wakapolsek Harau, Sekcam Harau beserta tokoh masyarakat se Kecamatan Harau.

Pada kesempatan itu Danramil 05/Harau, Mayor Inf Munawar menyampaikan terima kasih sekaligus menyampaikan rasa syukur karena seluruh jajaran Koramil, utamanya yang beragama muslim saat ini dapat melaksanakan ibadah puasa.

Rasa syukur itu, ulas Danramil 05/Harau, Mayor Inf Munawar, tak hanya itu karena akan menghadapu bulan suci Ramadhan, namun lebih jauh dari ini jajaran Koramil 05 Harau  juga pantas bersyukur karena karena dalam kurun waktu 1 tahun ini, keluarga besar Koramil 05/Harau berada dalam keadaan sehat dan tidak ada membuat satu pelanggaran disiplin maupun yang lainya.

“Sebagai Danramil 05 Harau, saya bangga bahwa selama 1 tahun belakangan ini jajaran Koramil 05 Harau tidak terjadi pelangaran disiplin,” sebut Danramil 05/Harau, Mayor Inf Munawar.

Diakir pidatonya Danramil 05/Harau, Mayor Inf Munawar juga menghimbau segenaop anggotanya untuk tetap menanamkan rasa peduli kepada masyarakat, utamanya keluarga tidak mampu yang butuh perhatian semua pihak. (est)