Korban Hanyut Tak Kunjung Ditemukan, Warga Bakal Lakukan Ini

0
22

Payakumbuh, Dekadepos.com

Hingga ditutupnya pencaharian korban Hanyut di Aliran Batang Agam hari ketiga pada Minggu (8/1) sekitar pukul 17.00 Wib, Tim Gabungan masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan tubuh ataupun pakaian korban. Menurut rencana, Tim Gabungan bakal terus menyisiri aliran Batang Agam hingga massa tanggap darurat berakhir selama tujuh hari pencaharian.

Menurut rencana malam ini (8/1), untuk memudahkan upaya pencaharian korban bernama Ihsan (13) seorang pelajar MtSN di Situjuah Batua Kabupaten Lima Puluh Kota yang hilang terseret arus saat berenang bersama tiga orang temannya pada Jumat (6/1) BACA : Lubuak Antu Makan Korban,Pelajar MTSN Diduga Terbawa Arus (KLIK) warga akan gelar doa bersama di Jembatan perbatasan Balaipanjang dan Limbukan Kota Payakumbuh.
1

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Situjuah Iptu. Nofrizon. Hal tersebut menurut Kapolsek bercermin dari sejumlah peristiwa serupa yang pernah terjadi di beberapa daerah sebelum ia berdinas di Payakumbuh.

” Insyaallah, kita akan gelar doa bersama dengan ustadz dan warga sekitar di sekitar lokasi pencarian ini. Mudah-mudahan akan membantu,”. Sebut Iptu. Nofrizon saat mendampingi Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi yang berkunjung ke di salah satu posko pencarian.
2

Ia juga menambahkan, doa bersama yang dilakukan diharapkan dapat membantu penemuan korban yang sudah tiga hari dilakukan. Sebelumnya pihak kepolisian pun telah berupaya melakukan pencarian menyisiri Sungai Batang agam bersama berbagai tim baik itu dari BPBD, Tim SAR dan pihak lainnya. “Kita juga berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan untuk menemukan korban,” katanya. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here