Korban Penganiayaan Koma, Polisi Himbau Pelaku Serahkan Diri

0
48

LIMA PULUH KOTA, Dekadepos.com

Seorang pelajar bernama Miko (15) warga Mungo Kecamatan Luhak Kabupaten Lima Puluh Kota yang menjadi korban penganiayaan di Sebuah Acara orgen di Jorong Gantiang Kenagarian Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit di Kota Padang.

Korban yang mengalami luka dikepala dan sejumlah bagian tubuh tersebut, sebelumnya diduga mengalami penganiayaan oleh Pelaku yang hingga kini masih buron. Saat kejadian pada Minggu (18/12) sekitar 11.30 Wib digelar orgen tunggal, entah apa sebabnya pelaku, yang identitasnya masih diketahui itu melakukan penganiayaan kepada korban Miko. Korban diduga dianiaya menggunakan kayu dan batu. Saat penganiayaan terjadi, korban sempat menyebutkan bahwa ia warga setempat, sehingga pelaku sempat menghentikan menganiaya korban.

Atas kejadian tersebut, korban yang mengalami luka dan mengeluarkan darah cukup banyak itu dilarikan ke rumah Sakit di Payakumbuh, namun karena kondisinya cukup parah, ia akhirnya dirujuk ke Padang.

“ Iya, korban masih menjalani perawatan di Padang. Kita minta pihak keluarga pelaku untuk bisa membujuk agar pelaku untuk segera menyerahkan diri. Terkait motif pelaku melakukan perbuatan itu masih kita selidiki”. Sebut Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Bagus S didampingi Wakapolres, Kompol. Eridal serta Kanit 1, Ipda. Heri Yuliardi, Selasa sore (20/12) di Mapolres Lima Puluh Kota Kawasan Ketinggian.

Ia juga menambahkan, dari kejadian tersebut, pihak Kepolisian sudah mengamankan barang bukti berupa kayu dan batu yang diduga digunakan oleh pelaku. Selain itu, Polisi juga sudah memanggil sejumlah orang untuk dimintai keterangan atas peristiwa itu. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here