KPU Segera Umumkan Penerimaan PPS di Payakumbuh

0
191

Payakumbuh, Dekadepos.Com

Usai mengumumkan penerimaan / penjaringan Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Payakumbuh yang merupakan bagian dari penyelenggara Pemilu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh bakal segera mengumumkan Penerimaan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Menurut rencana, Pengumuman penerimaan PPS akan dilakukan pada tanggal 12 Hingga 14 Februari, untuk pendaftaran akan dimulai diterima pada tanggal 15 hinggga 21 Februari. Untuk tahapan /persyaratan selanjutnya juga tidak jauh berbeda dengan penerimaan PPK yang sebelumnya telah diumumkan oleh KPU.

Baca juga : http://www.dekadepos.com/ingin-jadi-ppk-di-payakumbuh-ini-syaratnya/

Nantinya bagi anda yang berminat, surat lamaran nantinya bisa diantar langsung ke Kantor KPU di Kawasan Gor Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara.

“ Iya, untuk pengumuman penerimaan / pendaftaran PPS akan kita kita umumkan pada tanggal 12 hingga 14 Februari 2018. Kita menghimbau bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian penyelenggara pemilu untuk ikut ambil bagian.” Sebut Khadafi, Senin (29/1).

Khadafi juga menambahkan, untuk penerimaan PPS kali ini, warga yang berminat jadi PPS tidak perlu lagi membawa rekomendasi dari LPM daerah dimana yang bersangkutan berdomisili. (Est)