Kraaak…Terdengar 2 Kali, ASN Lari Berhamburan

0
69

Payakumbuh,Dekade pos.com

Sejumlah Aparatur Sipil Negara /ASN (dulu PNS. Red) di Kantor Dinas Kehutanan dan Pertambangan Kabupaten Lima Puluh Kota di Komplek Perkantoran Bupati di Kawasan Bukik Limau, Selasa Siang (25/10) sekitar pukul 14.30 Wib, dikejutkan dengan suara retakan sebanyak dua kali di Kantor mereka.

Akibat dari suara seperti ‘ledakan’ itu, belasan ASN yang tengah bekerja usai istirahat siang, terpaksa berhamburan ke luar ruangan. Sebab mereka mengira gedung Kantor dua lantai yang diresmikan mantan Bupati Alis Marajo Bakal rubuh.

” Memang tadi Terdengar dua kali suara keretakan saat kami tengah bekerja. Suara itu seperti suara ledakan, Akibat nya sejumlah Pegawai berhamburan keluar ruangan”. Sebut salah seorang ASN Selasa (25/10) yang minta namanya tidak ditulis.

Dari pantaun di dalam gedung Kantor yang dipimpin M. Khalid itu terlihat sejumlah bekas retakan di bagian dinding. ” Memang terdapat sejumlah bekas retakan di bagian dinding ruangan. Terjadi nya ledakan dengan bunyi cukup keras itu sempat menggerakan kami”. Sebutnya.

M. Khalid juga menambahkan, bahwa ia pernah menolak menandatangani berita acara serah terima aset berupa gedung kantor yang diserahkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Lima Puluh Kota. ” Saya dulu memang pernah menolak menandatangani berita acara serah terima berita acara serah terima aset Kantor”. Tambah nya. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here