Kunjungi Kantor Walikota Baru, Ini Kata Wawako Payakumbuh

0
34

Payakumbuh, Dekadepos.com 

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Selasa (03/10) sore, mengunjungi Kantor Walikota Payakumbuh di Kawasan Eks Lapangan Poliko Bunian dan bertemu sejumlah pegawai dan pimpinan PD (Perangkat Daerah) Pemko Payakumbuh yang berkantor di situ.

Didampingi Kadis. Kominfo Elvi Jaya, Kepala BPBD Yufnani Away, Kasat. Pol.PP Devitra, Kadis. Sosial Idris, dan sejumlah pejabat lainnya, Wakil Walikota Erwin, meninjau lanjutan pembangunan kantor tersebut, sekaligus memberikan beberapa pengarahan, khususnya dalam menjaga kebersihan kantor.

“Meski belum siap sepenuhnya, masih bekerjanya kontraktor, jangan jadi halangan untuk tetap menjaga kebersihan kantor,” kata Erwin.

Di kesempatan itu, sejumlah Kepala PD menyampaikan beberapa usulan dan keluhan seperti keterbatasan mobiler kantor, fasilitas kebersihan, dan lain-lain. “Kita masih membutuhkan sejumlah anggaran untuk melengkapi kekurangan tersebut. Tapi kita pasti pikirkan persoalan-persoalan tersebut,” kata Erwin menghibur.

Juga, dalam kesempatan sama, Wakil Walikota Erwin mengusulkan, agar dipersiapkan juga sebuah ruangan untuk ibadah. “Untuk shalat Ashar atau mungkin Magrib, kita bisa berjamaah di sini,” ujarnya kemudian. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here