Kunjungi Masyarakat, Polres Payakumbuh Ajak Jaga NKRI

0
46

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tim Safari Ramadahan Polres Payakumbuh dan Polsek yang ada, mengingatkan seluruh lapisan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh untuk terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terutama mencegah munculnya pahak-paham Radikalisme dan Anti Pancasila. Hal tersebut dilakukan agar kebutuhan berbangsa dan bernegara tetap terjaga.

Upaya untuk menjaga NKRI dan mencegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila itu, terus disosialisasikan oleh Jajaran Polres Payakumbuh. Baru-baru ini, Satuan Intelkam Polres Payakumbuh dan Polsek Akabiluru melakukan Sosialiasi Program Quick Wins Polri dalam rangka menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Kegiatan Sosialiasi tersebut juga dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menggelar Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah baru-baru ini.

“ Kita terus Sosialisasikan kepada Masyarakat agar tetap menjaga Keutuhan NKRI dan mencegah timbulnya paham Radikalisme dan Anti Pancasila. Selain itu, kegiatan Sosialiasi ini juga bentuk silaturahmi dengan masyarakat”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Intelkam, AKP. Zuhri Ilham dan Kapolsek Akabiluru, Iptu. Amirwan, Kamis sore (15/6).

AKP. Zuhri Ilham juga menambahkan, sosialisasi dan sholat berjamaah tersebut dilaksanakan di Mesjid Jami’ Piladang Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here