Lagi, ABG Tewas di Payakumbuh.

0
246
Salah Satu Korban Lakalantas Saat Menjalani Pengobatan.



KOTA PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Kurnia Illahi (14) seorang pelajar disebuah sekolah di Payakumbuh yang sebelumnya terlibat lakalantas dengan pengendara sepeda motor lainnya di Kawasan Simpang Tiga Baypas Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh pada Rabu (19/10) sekitar pukul 20.30 Wib, akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa jam dirumah sakit dr. Adnaan WD. Payakumbuh.

Korban Illahi diduga meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala, sebab dari data yang berhasil di himpun dari Satlantas Polres Payakumbuh, korban mengalami luka robek di kening sebelah kanan.

Sebelumnya diberitakan, empat orang Anak Baru Gede yang menggunakan dua sepeda motor, jenis Beat dan Vario mengalami kecelakaan lalulintas. Dari peristiwa tersebut, salah seorang korban bernama Anggi Dwi Putri (16) warga Kelurahan Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Barat meninggal dunia meski telah dilarikan ke RS dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk diberikan pertolongan. Ia diduga meninggal karena mengalami luka cukup parah. Baca : http://www.dekadepos.com/2016/10/19/tabrakan-1-abg-di-payakumbuh-tewas/

Sementara dua orang lainnya, yang juga ikut terlibat dalam laka lantas tersebut, Fera (25) seorang Ibu Rumah Tanggaa beralamat di Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Barat dan Fauzan Azizi (15) warga Kelurahan Tanjuang Pauah Payakumbuh Barat, hanya mengalami sejumlah luka. Saat kejadian, korban Anggi Dwi Putri mengendarai sepeda motor jenis Vario B 3193 TCA, korban berboncengan dengan seorang IRT bernama Fera. Sementara, korban meninggal lainnya, Kurnia Illahi berboncengan dengan Fauzan Azizi yang mengendarai sepeda motor jenis Beat yang belum memiliki nomor Polisi.

Meninggalnya kedua korban lakalantas tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian. “ Memang tadi malam korban kedua meninggal dirumah sakit dr. adnaan WD Payakumbuh. Kedua korban meninggal dunia karena kita sinyalir tidak menggunakan helm, sehingga mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Lantas, Iptu. Yudi Satria didampingi Kanit Laka, Ipda. Aurman Mandai Kamis Sore (20/10).

Hinga kini, kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah di Amanakan oleh Polisi di Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Silang. (Esha Tegar Putra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here