Lagi, Korban longsor ditemukan dalam keadaan tanpa kaki kanan

0
32

Payakumbuh, Dekadepos.com

Proses pencaharian terhadap korban bencana longsor di Kabupaten Limapuluh Kota, kembali berhasil menemukan satu jenazah yang diduga bernama Roni Em Rizal (23) warga Sungai Garingiang Kabupaten Padang Pariaman. Penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki itu pada Rabu (8/3) sekitar pukul 12.30 Wib di Jalan Raya Negara Sumbar-Riau Kelok 17. Lokasi tersebut tidak jauh dari penemuan bangkai mobil ayahnya yang merupakan korban selamat.
AddTextToPhoto_8-3-2017-2-58-14
Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk proses identifikasi. Selain petugas pencari, ikit dalam rombongan pengnatar jasad tersebut anggota Polres Limapuluh Kota dari Kesehatan. Menurut keterangan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Bagus S melalui anggota Paur Kes, Bripka. Anton Mawardi. Korban ditemukan setelah sehari sebelumnya ditemukan tanda-tanda adanya jasad terkubur.

” sehari sebelum ditemukan sekotar pukul lima sore tim menemukan adanya tanda-tanda keberadaan jasad korban. Karena sore hari, pencaharian dilanjutkan esok harinya. Tadi korban ditemukan sekitar pukul 12.30 Wib”. Sebut Bripka. Anton, Rabu siang (8/2) di Kamar Jenazah RSUD.
AddTextToPhoto_8-3-2017-2-59-17

Sejumlah pihak keluarga korban juga telah berada dirumah sakit untuk mengenalai jasad tersebut. Dari tubub korban berhasil ditemukan dua buah gelang kain yang terpasang di tangan kanan.

Roni, adik korban saat berada di Kamat Jenazah menyebutkan bahwa kakaknya. Sebelum kejadian sang kakak ikut berasama ayah ke Dumai untuk berjuakan kelapa. ” Kakak saya pergi bersama ayah berjualan karena ia tengah libur. Saat kejadian mobil terjebak macet antrian longsor, kemudian ayaj berencana memutar balik, namun saat itu ayah melihat tanah bergerak dari perbukitan. Dan dalam hitungan detik longsor tiba-tiba datang, sehibgga mobil disapu material longsor. Roni langsung hilang disapu longsor, sementara ayaj bersama sopir selamat”. Tutur Arif.

Hingga pihak keluarga belum memaatikan apakah mayat yang ditemukan iti adalah jasad Roni atau bukan. (Esha Tegat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here