Lantik DPC Payakumbuh Barat, Ketua DPD : DPC Ujung Tombak Menangkan Pileg 2019

0
124
Gusti Putra (Kiri) menyerahkan Bendera Pataka PAN kepada ketua DPC Payakumbuh Barat

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh, Gusti Putra mengatakan bahwa DPC PAN yang ada di Tiap Kecamatan di Kota Payakumbuh adalah ujung Tombak Partai dalam meraih/memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang, selain DPC, Dewan Pimpinan Ranting (DPR) juga menjadi bagian yang tak kalah penting bagi Partai Berlambang Matahari terbit dalam memenangkan hati rakyat nantinya.

Hal tersebut diungkapkan Gusti Putra saat melantik Pengurus DPC PAN Payakumbuh Barat, Sabtu siang (4/11) di Kelurahan Tanjung Pauah Kecamatan Payakumbuh Barat. Alcap Devi Ansor dipercaya untuk menjadi “ Nahkoda” Partai di KecamatanPayakumbuh Barat untuk periode 2015-2020.

Ketua DPD PAN Payakumbuh, Gusti Putra yang didampingi Sekretaris, Syukri Yusuf menyampaikan dengan telah dilantiknya DPC Payakumbuh Barat akan bisa mewujudkan Tujuan PAN untuk Ikut pada Pemilihan Legislatif  nantinya dengan target untuk meraih Pimpinan DPRD Nantinya. “ Kita Targetkan meraih kursi pimpinan DPRD pada Pileg mendatang. Dengan DPC DAN DPR sebagai ujung tombak, kita yakin apa yang kita rencanakan akan terwujud. Dan yang terpenting kita semua harus tetap solid dan terus dekat serta berjuang untuk rakyat”. Sebutnya.

Baca juga : http://www.dekadepos.com/34-bacaleg-mendaftar-di-pan-ketua-pan-target-kita-rebut-pimpinan-dewan-di-pileg-2019/

Sementara itu, Alcap yang dipercayakan sebagai Ketua DPC Payakumbuh Barat menyatakan siap mengemban tugas sebagai kader PAN dan siap untuk membantu memenangkan PAN Kedepannya dengan Target 2 kursi di Payakumbuh Barat. “ Bersama pengurus yang sudah dilantik, kami siap memenangkan PAN kedepan. Minimal dua kursi dari Payakumbuh Barat”. kata Alcap.

Baca juga : http://www.dekadepos.com/ekos-albar-pasang-ancang-ancang-maju-pileg-dpr-ri-2019/

Turut hadir Lurah Tanjung Pauh Helmita serta camat Payakumbuh Barat dalam acara pelantikan DPC PAN Payakumbuh. Kedepannya pihak kelurahan Berharap Kader PAN yang ikut dalam Pileg mempumyai skill baca Al Qur’an dan mempunyai akhlak yang baik dan islami. “Kedepannya agar terciptanya sinergi dengan program Walikota Payakumbuh untuk menciptakan Payakumbuh yang maju dan Bermoral serta masyarakat nya beraklakh.”. sebut Helmita.

Selain itu juga hadir dalam acara pelantikan tersebut Prof. Erman Mawardi Anggota DPRD Sumbar, Nusyrwan, Kader senior PAN yang sebelumnya menjabat Ketua Partai Gerindra Kota Payakumbuh, serta sejumlah pengurus DPC dan DPD lainnya. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here