Liga PSSI Limapuluh Kota, BBS FC Bungkam Manda Stone FC

0
48

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Tim BBS Batu Balang Football Club berhasil membungkam perlawanan Manda Stone Football Club Asal Balubuih dengan Skor 2-0 untuk kemenangan BBS. Pertandingan terakhir dalam liga PSSI Kabuapaten Limapuluh Kota itu digelar 30 Maret 2018 lalu di Lapangan Sepakbola Balai Rupi Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Sebelumnya Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan membuka langsung pertandingan yang diikuti 48 Nagari itu.

Kemenangan yang diraih BBS melalui tendangan bebas oleh Aldo Dwiki Defera pada menit pertama, menyusul gol kedua pada menit ke 37 oleh Rahma Yanda salah seorang pemain kembar di club BBS yang juga mantan pemain PSP U 17. Sebelumnya Pertandingan yang juga Disponsori Bank Nagari itu juga menggelar Babak Penyisihan yang di lakukan masing –  masing di 4 lapangan pada pertengahan Februari 2018.

“ Alhamdulillah kita berhasil meraih kemenangan dalam Liga PSSI Kabupaten Limapuluh Kota yang diikuti 48 Nagari itu. Dipertandingan terakhir kita menghadapi Manda Stone Football Club Asal Balubuih. Untuk penyerahan hadiah direncanakan akan di lakukan bertepatan  dengan acara ulang tahun Kabupaten.” Sebut Meri Chaniago, Pelatih Tim BBS Batu Balang Football Club diamini Brigadir. Rifaldo, anggota Polres Payakumbuh yang bertugas di Polsek Kotobaru Simalanggang kepada wartawan Minggu sore 1 Maret 2018.

Bripka. Rifaldo putra Situjuah yang berdomisili di Batu Balang Kecamatan Harau itu juga mengatakan bahwa pemain BBS berjumlah 16 orang termasuk pemain cadangan. Selain itu, BBS juga di dukung oleh pemain terbaik yaitu Rahma Yanda dan Rahma Yandi. (Est)