Lihat Pembangunan Irigasi, Motor Raib Digondol Maling

0
29

SOLOK, Dekadepos.com

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hampir setiap Minggu terjadi di wilayah hukum Polsek Kubung, Kabupaten Solok. Bahkan Minggu kemaren, sebuah sepeda motor yang sedang diparkir di depan masjid, raib dibawa pelaku curanmor di nagari Saok Laweh, kecamatan Kubung.

Senin siang, sebuah kendaraan sepeda motor milik Wendri (46), warga jorong Pakan Sabtu, nagari Panyangkalan juga raib dibawa pelaku curanmor, pada saat kendaraan tersebut diparkir di pinggir jalan di jorong Hilia Banda, nagari Panyangkalan. Kejadiannya sekitar 13.00 WIB. Pada saat itu, korban pergi melihat irigasi yang sedang dibangun di jorong tersebut.

“Namun ketika saya mau pulang, kendaraan saya sudah tidak ada di tempatnya dan saya baru sadar kalau sudah ada orang yang mengintai gerak-gerik saya,” jelas Wendri, saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Kubung, Senin sore (28/11).

Kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dengan Nopol BA 3745 HK warna biru hitam itu, saat ini dalam proses pencarian oleh anggota reskrim dari Mapolsek Kubung. Saat melapor di Mapolsek Kubung, Wendri dihantar oleh saksi bernama Irwan (16) warga setempat. Laporan Hendri diterima polisi dengan Nomor LP 149 / XI / 2016. Akibab kejadian tersebut, korban Wendri mengalami kerugian lebih kurang Rp.5.000.000 (Ujang Jarbat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here