Lubuak Antu Makan Korban, Pelajar MtSN diduga Terbawa Arus

0
36

Payakumbuh, Dekadepos.com

Seorang Pelajar di sebuah MtSN di Situjuah Batua Kabupaten Lima Puluh Kota bernama Ihsan (13) diduga di bawa arus/terseret aliran Sungai Batang Agam yang cukup keras. Hingga Jumat sore (6/1) pukul 17.00 Wib korban belum ditemukan.
addtexttophoto6-1-2017-6-49-6
Peristiwa tersebut berawal saat korban Ihsan bersama tiga orang temannya, Gova, Fajri dan Gazi berniat untuk berenang di Aliran Sungai Batang Agam di daerah mereka, tepatnya Lubuak Antu Jorong Padang Ambacang Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota. Mereka berenang sekitar pukul 16.00 Wib, namun sayang tak berapa lama berenang, korban yang menggunakan benen (Ban Karet. red) terbalik. Ia Terbawa derasnya aliran arus Sungai Batang Agam, beruntung ketiga Kawan nya selamat karena mereka pandai berenang.
addtexttophoto6-1-2017-6-51-29
Hingga kini, Pihak kepolisian bersama warga situjuah dan warga Limbukan Kota Payakumbuh masih melakukan pencaharian. ” Iya, tadi kita dapat informasi bahwa korban berenang bersama tiga temannya. Dan di ketahui bahwa ban karet yang di pakai korban terbalik. Sehingga ia Terbawa derasnya arus”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsek Situjuah, Iptu. Novrizon, Jumat sore (6/1) sekitar pukul 18.00 Wib.

Hingga kini pihak kepolisian masih menunggu tim BPBD untuk melakukan pencaharian lebih jauh.
addtexttophoto6-1-2017-6-49-41
Dari pantauan di Jembatan Limbukan Kelurahan Balai Panjang, Ratusan warga berhamburan untuk melihat dari dekat peristiwa itu. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here