Mantan Polisi Ditangkap Polisi

0
51

Limapuluh Kota, Dekade pos.com

Diduga akan menggelar pesta Narkoba jenis Sabu-sabu dan Pil Erimin 5 (Happy Five) seorang mantan Polisi beserta 3 orang temannya dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota disebuah rumah di Jorong Aia Putiah Kenagarian Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu (19/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Penangkapan terhadap keempat tersangka dilakukan setelah Polisi mendapat informasi bahwa dirumah tersebut akan digelar pesta Narkoba. Hingga akhirnya Anggota Satresnarkoba melakukan penangkapan terhadap keempatnya.
3
Keempatnya adalah, Yazid (30) warga Simalinyam kecamatan kampar kiri,
Dodi Anda (34) tinggal di jalam kuantan Kota pekan baru, Zenil eka putra (37) seorang tukang cuci mobil tinggal di jorong air putih nagari sarilamak kecamata  harau kab 50 kota serta Alfian candra (33) seorang sopir  tinggal di jalan pantai raja kecamatan kampar kiri kab kampar. Satu dari empat tersangka, Dodi Anda merupakan mantan Polisi di daerah Riau yang dipecat karena kasus Narkoba.

Karena tidak menduga akan ditangkap, keempatnya dengan mudah diamankan. Selain mengamankan keempat tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya narkotika golongan I jenis sabu sabu dan pil erimin 5 (happy five) , 2 paket sabu sabu didalam plastik warna bening yang disimpan didalam kantong hitam kecil, 47 butir pil erimin 5( happy five), 1 buah kaca kaca pirek,1 buah Bonk  yang terbuat dari botol plastik mrk sting yang sdh dirakit dengan pipet,3 buah mancis.

1

” Keempatnya kita tangkap karena diduga akan menggelar pesta Narkoba. Selain tersangka, kita juga amankan sejumlah sejumlah barang bukti.”. Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris
Hadis didampingi Kasat Res Narkoba, Iptu. Zul Andri dan KBO Satresnarkoba, Iptu. Togap Silalahi, Rabu sore (19/4).

Hingga kini, keempat tersangka dan barang bukti masih diamankan di Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here