Mantan Walikota Payakumbuh, Almaysar serta ASB Hadiri Sillaturahmi Pasangan W-Fi

0
59

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Jelang Pemilihan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2017, Pasangan Calon pemimpin Kota Payakumbuh terus melakukan Sosialisasi dan Sillaturahmi dengan elemen masyarakat. Salah satunya, pasangan Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) yang menggelar sillaturhami dengan Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Anak Nagori Koto Nan Ampek, di KAN Koto Nan Ampek Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu Pagi (6/11).

Dalam kegiatan tersebut juga ada pembulatan tekad untuk memenangkan pasangan (W-Fi) pada Pilkada Februari 2017 mendatang. Dalam acara silaturrahmi serta pembulatan tekad terhadap pasangan Nomor urut 3 tersebut, Anak Nagori berharap agar Payakumbuh kedepannya dipimpin oleh pasangan yang dinilai telah teruji dan berpengalaman dalam menjalankan birokrasi pemerintahan.

Dalam sambutannya, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) menitik beratkan dengan pelayanan terhadap masyarakat. Dimana masyarakat Payakumbuh akan diajak bersama-sama untuk mengawal kebijakan pemerintah nantinya. Sambutan pasangan Wandel-Fitrial mendapat dukungan penuh anak Nagori Koto Nan Ampek. “ Mari Bersama-sama kita bangun Payakumbuh kedepan. Kami hadir untuk melayani masyarakat. Mudah-mudahan kedepan kita bangun Payakumbuh lebih maju”. Sebut Suwandel Mukhtar.

Acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut berjalan ikhmat. Turut hadir dalam acara Silaturrahmi serta pembulatan tekad untuk mendukung pasangan Wandel-Fitrial, diantaranya Josrizal Zain (Mantan Walikota Payakumbuh), Almaisyar (Mantan Bakal Calon Walikota Payakumbuh), Anda Setia Budi/ASB (Mantan Bakal Calon Walikota Payakumbuh), Serta sejumlah pengurus Partai Koalisi Badunsanak dan Tim Pemenangan pasangan Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi). (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here