Masuk 6 terbaik ke Tingkat Propinsi, Camat Latina Bakal Masuki Penialian Tahap Dua

0
33

Payakumbuh, Dekadepos.com

Genderang penilaian Kompetensi Camat sudah memasuki tahap kedua pada bulan Mei 2017 ini. Sebelumnya pada tahap pertama lalu, terpilih 15 kecamatan se-Sumatera Barat yang berkompetisi di ajang Nasional tersebut. Berdasarkan surat dari Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Barat, Dr. H. Ali Asmar, MPd akhirnya diputuskan kalau Camat Lamposi Tigo Nagari, Kota Payakumbuh, David Bachri, SSTP, MM masuk dalam 6 besar Camat Berkompetensi Tahap II Propinsi Sumatera Barat.

Selain dari David Bachri, ada 5 camat lagi yang masuk dalam 6 besar ini, mereka adalah Drs Aimel Nazra, Msi (camat Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh kota), Fuji Astomi, SSTP, Msi (camat Padang Selatan, Kota Padang), Drs Suripto (camat Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar), Ir Reza Reswandi (camat Tiumang, Kabupaten Dharmasraya), dan Lotfriedo Rama, SSTP (camat Mapat Tunggul Selatan, Kabupaten Pasaman). Keenam camat ini akan dinilai kembali oleh Tim Penilai Kompetensi Camat tingkat propinsi mulai tanggal 15 sampai 23 Mei 2017.

9

Penilaian kepada David akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang (16/05/2017) dengan susunan acara penilaian termasuk dialog antara Tim Penilai dengan kelompok masyarakat dan aparat terkait bidang penyelenggaraan pemerintahan, bidang pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat desa/kelurahan dengan menghadirkan sekretaris camat, seluruh lurah, OPD dan tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, pengurus olahraga, kapolsek, danramil dan lainnya. Selain wawancara tersebut juga direncanakan peninjauan lapangan oleh tim. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here