Masuk Pasar, Suwandel Bagikan Ratusan Kotak Makanan

0
24

Payakumbuh, Dekadepos.com

Memanfaatkan masa Kampanye Pilkada tahun 2017, Pasangan Calon Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) melakukan serangkaian kegiatan di sejumlah tempat. Diantarannya, peninjauan dan tatap muka dengan Para Pedagang di Pasar Ibuah. Dalam kegiatan tersebut Paslon yang diusung sejumlah partai besar itu didampingi oleh Tim Sukses dan Ketua Partai pengusung. Diantarannya, Ketua Partai Hanura, Basril Latief, Ketua Partai PDI-P, Aribus Madri serta Ketua dan Pengurus Ikatan Pedagang Pasar Payakumbuh (IP3).
a

Dalam kegiatan di Pasar Ibuah Barat dan Timur itu, Suwandel menerima aspirasi dari para pedagang. Atas sejumlah aspirasi tersebut, ia berjanji akan membenahi pasar, terutama yang menyangkut apa yang dikeluhkan pedagang. Suwandel juga menyebut, jika nanti dipercaya sebagai Walikota, ia bakal mendengarkan aspirasi para pedagang sebelum melakukan/melahirkan suatu kebijakan.

Kepada sejumlah pedagang, Suwandel sempat membagi-bagikan makanan. Ia berharap aktivitas perdangangan dan ekonomi masyarakat kedepannya semakin membaik.

Dari pasar Ibuah, Calon Walikota yang juga Wakil Walikota Non Aktif itu melakukan kunjungan ke Pusat Pertokoan Blok Barat dan Timur Pasar Payakumbuh. Sebelumnya, ia juga melakukan serangkaian kegiatan, yakni mancing dan makan bersama masyarakat di Kelurahan Taruko.
b

“ Sebulan jelang pemilihan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2017, kita terus mendatangi masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi pak Suwandel dan Fitrial Bahri sebagai Pemimpin Payakumbuh kedepan. Kita berharap dukungan dari masyarakat untuk Payakumbuh kedepan lebih baik”. Sebut Arya, salah seorang Tim pemenangan, Minggu sore (8/1).

c

Berbeda dengan Pilkada Payakumbuh sebelumnya yang diikuti tujuh Pasangan Calon , pada Pilkada serentak Jilid II yang akan digelar 15 Februari mendatang, hanya diikuti tiga Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota yakni, Wendra Yunaldi-Ennaidi Dt. Angguang (1), Riza Falepi-Erwin Yunaz (2) serta Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri dengan nomor urut (3). (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here