Mayat Bayi dikubur, Polisi Panggil sejumlah orang

0
14

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.
Usai di periksa oleh dokter Forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Padang pada Jumat (28/10), jasad bayi malang yang ditemukan warga di Jorong Kayu Tanam Kenagarian Labuah gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota akhirnya kembali di bawa ke Lima Puluh Kota untuk dimakamkan. Sementara terkait kasus tersebut, pihak kepolisian mengaku telah memanggil sejumlah warga setempat untuk di mintai keterangan.

Beberapa orang yang di mintai keterangan tersebut, termasuk Menek (40) saksi yang menemukan jasad bayi yang tak lagi utuh tersebut. ” Tadi siang, jasad bayi malang yang belum di ketahui identitas nya itu telah dikebumikan di pandam pakuburan di daerah Jorong Banjar Sari Nagari Labuah Gunuang. Kita juga telah memanggil beberapa orang warga sekitar untuk dimintai keterangan terkait penemuan bayi tersebut”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsek Luhak, AKP. Julianson, Sabtu (29/10).

Ia juga menambahkan, proses penguburan jasad bayi malang itu dilakukan setelah selesainya proses pemeriksaan dilakukan. Sementara pihak kepolisian tidak mau merinci lebih jauh siapa-siapa saja warga sekitar yang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus bayi tersebut.

Sementara, terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Padang, AKP. Julianson meminta untuk menghubungi Kasat Reskrim. Namun sayang, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, Iptu. Wawan Dermawan yang beberapa kali dihubungi lewat handphone belum berhasil tersambung. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here