Melawan, Pelaku Curanmor Didor

0
2147

Payakumbuh, dekadepos.com-

Nekad melawan petugas dan berusaha melarikan diri saat akan diciduk/ditangkap Tim gabungan Reskrim Polsekta Payakumbuh dan Tim Reskrim Polres Payakumbuh, seorang tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Jenis sepeda motor Beat BA 2762 CM milik korban Afrizon (29) yang merupakan karyawan ditempat Grosiran H. Anas Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara, terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak dibagian betis kanan. Tersangka Fadil (17) beralamat di Jorong Tabiang Ranah Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota Tak dapat berbuat banyak setrlah dilumpuhkan Tim gabungan yang langsung dipimpin Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan dan Kasat Reskrim Payakumbuh, AKP. Camri Nasution. 

Tersangka dibekuk dirumahnya pada Minggu (1/10) sekitar pukul 12.00 Wib. Dibekuknya tersangka yang memiliki tato dibagian tubuhnya itu berkat informasi dari sejumlah saki di lokasi Pencurian sepeda motor di parkiran Grosiran H. Anas. Dari Informasi masyarakat disebutkan ciri-ciri Pelaku. Hingga kemudian ia dibekuk. 

” Tersangka terpaksa Kita lumpuhkan dibagian betis Karena melarikan diri Dan mencoba melawan saat Akan ditangkap. Sedangkan Satu tersangka lainnya berhasil kabur, Dan masih Kita buru” sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kompol. Russirwan dan Kasat Reskrim Payakumbuh, AKP. Camri Nasution serta Kasubag Humas, Aiptu. Hendri Ahadi, Minggu sore (1/10) di Mapolsek Payakumbuh. 

Kompol. Russirwan juga menambahkan, sepeda motor milik korban dicuri oleh tersangka bersama kelompoknya, saat korban tengah bekerja di Toko Harian Sumber Harian milik H. Anas pada Minggu (24/9) September lalu. Hingga kini, Polisi masih memburu kawanan/anggota kelompoknya curanmor ini. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here