MULYADI NGAKU KECEWA, BILA LISTRIK SERING PUDUR DI KABUPATEN AGAM

0
19

Lubuk Basung.Dekadepos.com
Bulan Ramadhan tahun 2017 ini bukan menjadi penghalang bagi Ir. H. Mulyadi dalam melakukan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya melalui kegiatan sosialisasi 4 pilar berbangsa & bernegara.

Setelah pelaksanaan di Aula Kampus 1 IAIN Bukittinggi dan Aula Persau daraan Haji Kabupaten Lima Puluh Kota, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai De mokrat Dapil Sumbar II ini melanjutkan program sosialisasi 4 Pilar di Hotel yang berada di Lubuk Basung kabupaten Agam. Jum’at 16 Juni 2017 lalu.

Anggota DPR RI yang terkenal dengan slogan Amanah dan Merakyat ini hadir di tengah ratusan peserta sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Agam. Tampak hadir mendampingi Ir. H. Mulyadi pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupa ten Agam 2 Periode Marga Indra Putra, S.Pd.I, Kepala Badan Kesbangpol Kabu paten Agam yang sekaligus mewakili Bupati Agam yang berhalangan hadir pada kesempatan tersebut dan juga seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Agam.

Pada pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan kali ini, mulyadi menga jak seluruh masyarakat kabupaten agam untuk sama – sama menjaga kebhine kaan yang ada. Karena keistimewaan indonesia ada pada kebhinekaan bangsa, kita bisa selalu hidup berdampingan.

Akhir -akhir ini, isu perpecahan bangsa memang menjadi viral di tengah masyarakat. Namun apabila kita berpegang teguh dengan Pancasila dan UUD 1945 maka perpecahan yang ditakutkan tersebut bisa kita minimalisir, ujar Mulyadi.

Kegiatan yang dibanjiri peserta tersebut berjalan dengan sukses, dan pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan masyarakat untuk menyampai kan keluh kesah mereka kepada Anggota DPR RI dengan perolehan suara terba nyak pada Pileg 2014 silam ini. Terutama mengenai kenaikan Tarif Dasar Listrik dan mengenai seringnya lampu PLN yang hidup / mati dengan ketidak teratur an.

“ Saya sangat kecewa apabila benar bahwa listrik PLN sering mati di ka bupaten Agam. Karena laporan yang saya peroleh dari PLN sendiri, mengatakan suplay listrik untuk sumatera Barat,khususnya kabupaten Agam surplus. Nanti akan kita croscek dan minta PLN untuk membenahi masalah ini,” ujar Mulyadi.

Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan juga digunakan mulyadi untuk menyampai kan laporan program kerja dan buah tangan dari aspirasi yang dibawanya ke daerah pemilihannya khususnya kabupaten agam. Pada tahun 2016 yang lalu kita sudah membawa program aspirasi kerjasama kita dengan Ditjen EBTKE Ke menterian ESDM untuk kabupaten agam lebih kurang 85 Unit yang tersentral di Lubuk Basung, dan 1 unit Program Sumur Bor air tanah dari Badan Geologi Kementerian ESDM.

Wakil ketua Komisi VII ini juga mengatakan akan membawa sebanyak-banyaknya program aspirasi yang bermanfaat untuk masyarakat di daerah pemilihannya. Acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan masyarakat. (Edis/Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here