MUSDA MUI, Eri Zulhamdi, Lc.MA Dipercaya Jabat Ketua

0
105

Padang Panjang, Dekadepos.com 

Formatur hasil Musda (Musyawarah Daerah) MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Padang Panjang akhirnya memilih Drs. Eri Zulhamdi, Lc.,MA. menjadi Ketua MUI Kota Padang Panjang periode 2016 – 2020, dalam rapat formatur, Rabu (5/7). Dalam rapat formatur tersebut juga terpilih Syaiful Arifin, S.Ag.,M.Pd. sebagai sekretaris umum MUI Kota Padang Panjang.

Sebelumnya pada senin (3/7) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, telah dilaksanakan Musda MUI Kota Padang Panjang periode 2016 – 2020, yang menghasilkan terbentuknya Formatur dengan susunan sebagai berikut : Ketua, Sehabuddin, Sekretaris, Syaiful Arifin, S.Ag., M.Pd dan sejumlah anggota Formatur.

Musda tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Padang Panjang, Ketua Komisi Fatwa MUI Sumbar, Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, Plt. Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang dan para perwakilan ormas Islam.

Ketua Panitia Musda yang juga sebagai sekretaris umum MUI terpilih Syaiful Arifin, S.Ag.,M.Pd., kepada dekadepos.com berharap kepengurusan MUI yang baru ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam membina umat dan mengawal Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah dan semoga MUI Kota Padang Panjang dapat memecahkan persoalan yang dihadapi umat dengan mencarikan solusi dan dapat menjadi penasehat umara. Selanjutnya struktur kepengurusan MUI Kota Padang Panjang periode 2016 – 2020, akan diusulkan ke MUI Provinsi Sumatera Barat untuk di SK kan. (EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here