Naas, Pedagang Harian Tewas Terpanggang

0
1345
inilah kedai yang terbakar dan menewaskan pemiliknya

LIMAPULUHKOTA, dekadepos.com-

Seorang wanita beranjak tua bernama Lisma (65) warga Jorong Tanyuah, Nagari Batuhampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, tewas terpanggang ketika si jago merah mengamuk di kedai harian miliknya.

Menurut informasi yang diperoleh dekadepos.com dari Kapolres Limapuluh Kota AKBP Kuswoto melalui Kapolsek Akabiluru AKP Yuneldi didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh mengatakan, peristiwa kebakaran yang telah menelan korban jiwa itu terjadi, Juma’t (15/9) sekitar pukul 03.45 Wib.

“ Peristiwa kebakaran yang membawa naas itu terjadi saat warga tengah tertidur pulas. Sebuah kedai harian milik korban Surya Darma (68) diketahui sudah terbakar saat penghuni kedai sedang tertidur pulas,” sebut Kapolsek Akabiluru AKP Yuneldi didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh.

Pihak Damkar Limapuluh Kota dibantu Damkar Kota Payakumbuh yang turun menjinakan api, berhasil memadamkan api beberapa waktu setelah peristiwa kebakaran itu terjadi.

Menurut Kapolsek Akabiluru AKP Yuneldi didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh, sejauh ini pihaknya tengah menyelidiki dari mana asal api yang sudah membakar sebuah kedai dan menewaskan pemiliknya itu. (esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here