Nagari Maligi Sasak Dilirik Investor Tambak Udang

0
208

Pasbar, Dekadepos.com

Nagari Persiapan Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie kaya dengan keindahan, kaya dengan sumber alam. Dengan kekayaan itu pula, Maligi dilirik investor tambak udang. Hal tersebut, menandatangi  Bupati Pasbar H. Syahiran ketika pencanangan Kampung KB di Jorong Pantai Indah Nagari Persiapan Maligi, mengatakan Selasa (29/8) daerah Maligi merupakan kawasan yang cukup luas dengan keindahan pantainya. Namun, di Maligi infrastruktur masih kurang seperti jalan.

“Nagari Persiapan Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie ini dilirik oleh salah seorang investor tambak udang. Itu tandanya Nagari Persiapan Maligi ini menarik bagi investor untuk menanamkan modalnya di sini dengan membuat tambak udang luasnya 10 ha,”tandas Syahiran.

Ia menambahkan, dengan kekayaan itu pulalah Maligi harus bisa kompak. Sebagai daerah Nagari Persiapan Maligi belum bisa mandiri jika tidak bisa memenuhi syarat. Untuk itu masyarakat diminta kompak, melayani dengan sebaik mungkin, jangan mempersulit jika ada investor yang ingin menanam modal di sini.

“Jika investor tersebut benar benar ingin membuat tambak Udang yang akan mendapatkan keuntungan masyarakat di Maligi. Perekonomian akan meningkat. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here