Nasrul Abit : Saatnya Kepala Daerah Kerja Nyata

0
30

Bukittinggi.Dekadepos.com

Wakil Gubernur Sumatera Barat H.Nasrul Abit mengingatkan Kepala Daerah untuk tidak melakukan pencitraan diri ditengah tengah masarakat.namun yang dibutuhkan Kerja Nyata untuk Pembangunan Masarakat dan daerah yang dipimpin.

Kalau masih melakukan Pencitraan diri,percayalah anda anda (Kepala daerah) tidak akan lagi dipilih masarakat untuk periode berikutnya.Tetapi kalau kerja Nyata yang dilakukan,jelas masarakat akan mendukung kita,baik itu dalam rangka membangun masarakat dan daerah maupun dalam pemilihan perio de berikutnya.

Hal itu diungkapkan wakil Gubernur Sumatera Barat H.Nasrul Abit pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bukittinggi Dalam rangka Memperingati Hari jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke 232 tahun di Balai Sidang Hatta Bukittinggi, kamis (22/12) kemaren.

Disisi lain,Wagub Nasrul Abit juga menceritakan kabupaten Pesisir Selat an yang pernah dipimpinya,yang dulunya tertinggal kini menjadi kabupaten yan maju dan dapat bersaing dengan daerah lainnya.Karena semua itu dilaku kan dengan sungguh sungguh tanpa melakukan pencitraan diri kepada masara kat.namun tetap berkerja secara Nyata untuk membuktikan kepada masarakat, kalau kita sebagai Kepala daerah betul betul membangun untuk masarakat dan daerah,ungkap Nasrul Abit sembari mencontohkan kemajuan daerah lainnya .

Kemudian,berkaitan dengan Peringatakan HJK Bukittinggi ke 232 tahun. Wagub Nasrul Abid memberikan apreiasi yang tinggi kepada pemerintah Kota Bukittinggi yang selalu bersinergi dengan masarakatnya dalam hal membang un kota wisata ini.Sehingga belum cukup setahun Bukittinggi dipimpin Waliko ta H.Ramlan Nurmatias bersama wakilnya H.Irwandi sudah mengalami kemaju an yang cukup pesat dan telah membawa perubahan kota Bukittinggi kearah yang lebih baik.dan ini perlu kita apresiasi bersama,kata Nasrul Abit.

Kedepannya,Tentu masih banyak yang harus dibangun dan dikejakan Pemko Bukittinggi,sebab sebagai kota Kunjungan di Sumatera Barat membutuh kan banyak pembangunan guna perubahan kearah yang lebih baik.Untuk, itu jadikan Peringatan HJK ke 232 ini sbagai momentum untuk mempersatukan te kad dan kebersamaan antara pemerintah,DPRD dan masarakat dalam satu ge rakan untuk membangun Bukittinggi yang lebih baik,harap Wagub Nasrul Abit.

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Bany Yusrial dalam sambutannya mengata kan,Dalam momentum HJK ke 232 ini,Seyogyanya kita kembali menyatukan Mindset arah penyelenggaraan Pemerntah Daerah. Pemerintah Kota bersama DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintah daserah harus menyediakan fasilitas kota dengan sarana dan prasarana yang sebaik baiknya bagi kemaslaha tan dan kesejahteraan masarakat.

Disamping itu,Peringatan HJK Bukittinggi ke 232 juga sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat dan berkah yang diberikan Allah SWT.Sekaligus juga merupakan wadah intropeksi diri tentang peran dan sumbangsih kita semua terhadap kemajuan dan kemaslahatan hidup seluruh warga kota Bukittinggi.

Peringatan HJK ini hendaknya dijadikan sebagai momentum dalam meng evaluasi dan memperbaharui komitmen kita untuk selalu memberikan kerja nyata dan karya terbaik bagi perkembangan dan kemajuan kota Bukittinggi, harap Beny Yusrial.

“jangan kita hanya sekedar berada pada simbol dan semboyan,namun kita sudah harus membuktikan dengan kerja nyata dan kerja keras sebagaima na visi dan misi Walikota dan wakil walikota yang sudah menjadi arah dan kebi jakan pembangunan kota Bukittinggi lima tahun kedepan”,ujar Ketua DPRD.

H.Kahirul Hamdi selaku tokoh masarakat kota Bukittinggi,pada kesem patan itu juga memberikan apresiasi kepada H.Ramlan Nurmatias dan H.Irwan di yang belum cukup satu tahun menjabat Walikota dan wakil walikota Bukit tinggi,tetapi sudah cukup banyak berbuat untuk masarakat dan kota Bukit tinggi .Dan hasilnya cukup dirasakan masyarakat.(aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here