Novi Hendri Jabat Ketua DPD LPM Padang Panjang

0
179

Padangpanjang,dekadepos.com

DR. H. Novi Hendri. SE. M.Si Dt. Bagindo Saidi secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang Panjang Periode 2017 – 2022 beserta Kepengurusan lainnya oleh Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Barat Afrizal, SH.,MH., Pada Acara Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang Panjang di Aula pertemuan Senja Kenangan Kota Padang Panjang, Kamis (23/3).

IMG-20170323-WA0013

Dalam Sambutan Walikota Padang Panjang yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Irdinansyah Tanjung, mengatakan bahwaLPM merupakan Lembaga Kemasyarakatan dan Kelurahan yang tumbuh dari dan oleh masyarakat serta wahana partisipasi dan aspirasi masyarakat dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan yang bertumpu pada masyarakat.
” Semoga LPM semakin jaya dan berkarya untuk masyarakat Kota Padang Panjang ”, harapnya.

Sementara Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Barat Afrizal, SH.,MH. menyampaikan, kebersamaan akan membawa LPM menjadi maju serta para pengurus dan anggota LPM diharapkan memiki motivasi, kemauan dan kerja keras, dalam melayani masyarakat.
“ Kita dituntun konsisten dalam menjalankan aturan organisasi ” , jelasnya.

Afrizal juga mengharapkan LPM mendapatkan dukungan dari semua pihak, karena sebagus apapun program dan rencanan LPM, jika tanpa dukungan dari semua pihak maka hal itu takkan berhasil.

IMG-20170323-WA0001

DR. H. Novi Hendri. SE. M.Si Dt. Bagindo Saidi, sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang Panjang menyampaikan bahwa saat ini kami memiliki struktur kepengurusan yang lengkap dan berasal dari berbagai unsur seperti dari ninik mamak, bundo kanduang, dari ulama , dari pers dan dari penggiat pendidikan.

Ia menambahkan bahwa dengan pelantikan ini, saya sebagai ketua DPD LPM Kota Padang Panjang mengucapkan terima kasih kepada DPD LPM provinsi Sumbar, ini merupakan PR bagi kami untuk bisa memberikan pengabdian bagi masyarakat Kota Padang Panjang.

“ Saya sangat mengapresiasi kepada teman teman pengurus yang telah ikut bergabung, semoga kepengurusan LPM ini dapat berkembang kedepannya “, harapnya.(edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here