Ondeh Mak, Dua Orang Perempuan di 50 Kota kena OTT

0
147

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait pungutan Liar yang dilakukan pihak kepolisian kembali membuahkan hasil, setelah bulan lalu Pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Payakumbuh melakukan OTT terhadap penjual karcis di Objek Wisata Ngalau Indah Kota Payakumbuh, kini jajaran Satreskrim Polres Lima Puluh Kota juga melakukan OTT terhadap dua orang perempuan disebuah sekolah di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kedua perempuan tersebut merupakan petugas Administrasi disekolah itu, namun sayang, nama kedua wanita yang telah diamankan di Mapolres Lima Puluh Kota itu belum bisa diekspos oleh pihak kepolisian.

Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Haris Hadis yang dihubungi Jumat sore (16/6) membenarkan adanya OTT yang dilakukan anggotanya terhadap dua orang perempuan disebuah sekolah, namun hingga kini pihaknya (Polisi.red) masih melakukan Interogasi terhadap keduanya. “ Memang tadi ada OTT yang dilakukan oleh anggota, dan memang sempat diamankan dua orang perempuan dari sebuah sekolah SMA. Selain itu juga diamankan uang sekitar 88 juta rupiah”. Sebutnya.

Kapolres Juga menyebutkan bahwa, nantinya pihak kepolisian akan melakukan koordinasi dengan pihak dinas pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota. Ia juga menambahkan, kedua wanita yang belum diketahui identitasnya itu diamankan oleh Tim sekitar pukul 12.00 Wib. Mereka juga belum bisa dipastikan PNS atau bukan. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here