Operasi Antik, Polres 50 Kota Bekuk Oknum KPLP dan 7 Warga

0
304

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Delapan orang Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba jenis ganja kering dan sabu-sabu dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba dibantu Tim Intel Polres Limapuluh Kota, selain itu penangkapan juga dilakukan oleh anggota Mapolsekta Kapur IX Beberapa waktu lalu.

Dari delapan orang tersangka yang diduga merupakan pengedar, pemakai dan kurir Narkoba tersebut juga diamankan sejumlah barang bukti, diantaranya ganja kering sekitar 32,89 gram, Sabu-sabu 0,66 gram, alat hisap, handphone serta kendaraan roda 4.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis didampingi Kasatrenarkoba, Iptu. Despa Ningrat, Kanit, Ipda. Jufri Syam dan Kasubag Humas, AKP. Efrizul mengatakan bahwa para tersangka dibekuk diberbagai tempat di wilayah Hukum Polres Limapuluh Kota. Penangkapan tersebut merupakan bagian dari Operasi Antik yang dimulai sejak 14 Februari hingga 27 Februari.

” Tersangka yang kita bekuk ini merupakan hasil operasi Anti Narkoba (Antik) yang digelar sejak beberapa waktu lalu. Selain tersangka, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti bisnis haram itu” sebut Kapolres, Kamis (1/3) saat Konferensi Pers di Mapolres setempat Kawasan Ketinggian Tanjung Pati.

Kapolres juga menambahkan, mereka yang dibekuk tersebut diantarannya Idris (Oknum KPLP Painan), Galang Pratama, Dindi Ariandi, Randi Rianto Fransisco, Hari Virgo Pratama, Hendri.

Hingga kini, para tersangka masih diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lanjutan. (Est)