Pak Guru Awal Tamzi Akhirnya Meninggal Dunia

0
24

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Kabar duka menyelimuti Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Awal Tamzi (41) guru SD Negeri 51 Payakumbuh yang ditemukan tergeletak di kawasan kampus Unand Payakumbuh, Kelurahan Kubugadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, yang sempat koma beberapa hari setelah dirawat di RSUP dr. M. Jamil Padang, Kamis malam (16/11) sekitar pukul 10.30 Wib menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Kabar kematian guru olahraga yang diduga korban penganiayaan itu diperoleh wartawan dari Kepala Dinas Pendidikan, Hasan Basri dan Kabid Pendidikan Non Formal dan In Formal ( PNFI) Tavril Samri, Jum’at sore (17/11).

Menurut Hasan Basri, benar guru olahraga yang dikenal baik dalam pergaulan itu sudah meninggal Kamis malam (16/11) sekira pukul 10.30 Wib. “ Secara resmi setelah sholat Jum’at, almarhum Awal Tamzi panggilan Ujang sudah dikebumikan di pandam perkuburan keluarga di Padang Tiaka Mudik, belakang Resor Payakumbuh,” ujar Hasan Basri.
Hasan Basri mengakui bahwa kasus yang dialami Awal Tarmizi sudah dilaporkan secara resmi oleh pihak keluarga almarhum kepada Polres Payakumbuh.

2

Sebelumnya, Kepala Sekolah SD Negeri 51 Payakumbuh, Feri Anita, yang dihubungi wartawan mengatakan, saat rekan-rekan guru sesama mengajar di sekolah tersebut pergi menjenguk ke Padang, Awal Tamzi masih belum sadarkan diri. “ Saat kami bezuk, bagian kepala korban mengalami bengkak,”sebutnya. BACA : sehari-dirawat-di-padang-istri-pak-guru-sebut-ini (KLIK)

Feri Anita menambahkan, menurut keterangan istri Awal Tamzi, saat petugas medis hendak memasang kateter, kemaluannya (maaf) memang dalam kondisi terikat tali.

3

“ Selamat Jalan Pak Guru, Selamat Jalan “. (ESha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here