Partai Hanura: Kemenangan W-Fi Harga Mati

0
12

PAYAKUMBUH, Dekadepos – Pengurus DPD dan pengurus PAC Partai Hanura se Kota Payakumbuh beserta kader dan simpatisan partai, bertekad akan memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri dalam Pilkada 2017 mendatang.

Kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri yang popular dengan julukan W-Fi itu, telah disepakati dalam temu kader yang berlangsung di kantor DPC Partai Hanura di Bulakan Balai Kandi, Koto Nan Ampek baru-baru ini.

Dalam temu kader partai besutan Wiranto itu, hadir langsung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri, Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief beserta pengurus inti partai dan Ketua-ketua PAC Partai Hanura tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Payakumbuh.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief, dalam arahannya meminta seluruh keluarga besar partai Hanura yang ada di kecamatan dan kelurahan untuk bekerja sepenuh hati memenangkan pasangan W-Fi.

“Sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang didukung 6 partai besar yakni; Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, PDI-P, PAN dan Partai Nasdem, W-Fi harus menang dalam Pilkada,” ujar Basri Latief mendapat sambutan setuju dari kader partai Hanura.
Menurut Basri Latief, ini pertarungan besar untuk merebut kemenangan. Kemenangan bagi W-Fi dan kemenangan bagi warga Kota Payakumbuh dan kemenangan bagi partai Hanura.

“ Untuk itu, seluruh kader Partai Hanura harus mampu membuktikan bahwa kemenangan itu memang milik W-Fi, untuk membangun Kota Payakumbuh kearah yang lebih baik,” sebut Basri Latief.
Sementara itu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri, menyambut baik tekad keluarga besar Partai Hanura untuk memenangkannya pada Pilkada 2017.

“ Saat ini ada pendapat dilontarkan lawan politik bahwa, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota meski diusung banyak partai, belum menjamin untuk memang. Kita ingin membuktikan bahwa, pendapat itu salah. Untuk itu, akan kita buktikan bahwa, diusung banyak partai justru berpeluang untuk menang,” ungkap W-Fi optimis. (Doddy S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here