Pasca Penangkapan Terduga Teroris Payakumbuh di Sebut Aman

0
21

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur, memastikan kondisi Kota Payakumbuh kondusif, pasca ditangkapnya terduga teroris Hamzah alias Jhon Tanamal, warga Kelurahan Sungai Pinago, Tanjuang Gadang, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, Rabu kemaren (21/12) oleh Densus 88 anti teror.

“ Pasca penangkapan terduga teroris, Kota Payakumbuh kondusif. Artinya, tidak ada terjadi gangguan ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Payakumbuh,” sebut Priadi Syukur.

Namun demikian, Priadi Syukur, menghimbau kepada masyarakat, utamanya kepada Camat, Lurah, pengurus RT dan RW dan tokoh untuk menjaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap adanya hal-hal mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian apabila mendapat informasi yang mencurigakan.

“Jika ada informasi yang mencurigakan agar segera menyampaikan kepada pihak kepolisian,” pinta Priadi Syukur.
Sementara itu Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf. Heri Sumitro, S.Pd, juga menyebutkan bahwa, pasca penangkapan seorang terduga teroris Hamzah alias Jhon Tanamal, kondisi Kota Payakumbuh kondusif. “Meski, Tim Densus 88 Mabes Polri menangkap salah seorang terduga teroris di Kelurahan Sungai Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, namun kondisi Kota Payakumbuh kondusif,” sebut Letkol Inf. Heri Sumitro, S.Pd.

Meski demikian, Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf. Heri Sumitro, S.Pd, mengajak semua warga kota untuk terus waspada dengan berbagai kondisi. “Tentu saja, kepekaan masyarakat untuk saling mengenal dimasyarakat menjadi hal penting. Dengan begitu, jika ada hal-hal yang dianggap mencurigakan bisa diantisipasi dengan cepat, “ ujar Dandim Letkol Inf. Heri Sumitro, S.Pd. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here