Pascabanjir Pangkalan, Baznas Padangpanjang Antarkan Pakaian Sekolah

0
21

Padang Panjang,Dekadepos.com—

Melanjutkan misi kemanusian pascabanjir di Limapuluh Kota, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padangpanjang mengantarkan bantuan berupa pakaian sekolah. 

Selasa pagi kemarin sejumlah pengurus Baznas yang dipimpin H. Aswir Rasyidin Dt. Panjang mengantarkan bantuan itu melalui Baznas Limapuluh Kota.
Tidak kurang 88 stel seragam SD, 48 kodi buku tulis, 10 kotak pena dan 10 kotak pensil diperuntukan bagi pelajar yang menjadi korban banjir. Bantuan itu diterima Ketua Baznas Desembri Chaniago dan H Jayusman

Aswir mengakui bantuan itu adalah adalah sumbangan dan dana Baznas yang berhasil dikumpulkan. “Selain bantuan yang kami antarkan langsung ini, sejumlah sumbangan yang  terkumpul juga sudah diantarkan langsung masyarakat dan Pemko Padangpanjang, ” katanya.

Usai serah terima itu, bantuan itu langsung dikoordinasikan Desembri kepada Israr, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah untuk langsung dibagikan.

Kata Desembri, Baznas se-Sumbar terus mengkoordinasikan bantuan lainnya. Pasalnya, hingga saat ini, tidak kurang 2000 siswa yang menjadi korban, masih menunggu bantuan. 

“Kita akan terus koordinasikan dengan pengurus Baznas di Sumbar, agar bantuan teruaa mengalir, hingga keadaan kembali normal,” kata Desembri. (mt/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here