Peduli Bencana, KPU Bukittinggi Antar Bantuan ke Limapuluh Kota

0
24

Bukittinggi.Dekade Pos.Com..

Bencana Banjir dan Longsor yang menimpa masarakat Pangkalan,Kec.50 Kota membuat banyak orang terenyuh dan prihatin.Apalagi Musibah itu sem pat menelan korban jiwa.Sehingga berbagai daerah,Kelompok masarakat, Orga nisasi silih berganti mengantarkan bantuan ke Pangkalan.Kab.50 Kota.

Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bukittinggi mengantarkan langsung bantuan berupa 5 karung Pakaian layak pakai dan Sembako. Bantuan langsung dianarkan ke posko Kantor Camat Pangkalan dan diserakan oleh Komisioner KPU Bukittinggi Drs.Yasrul dan didampingi Sekreta ris KPU,Yasman,SH kepada Petugas Posko pada kamis tersebut.

Menurut Yasrul kepada wartawan,Jumat kemaren,Dengan meli hat kondisi Banjir dan Longsor yang menimoa Kab.50 kota membuat kita tere nyuh dan prihatin akan penderitaan yang dialami masarakat yang terkena musi bah.Untuk itu segenap Keluarga besar KPU merasa terpaggil untuk saling mem bantu dengan sanak saudara kita yang terkena musibah di Pangkalan,ujar Yasrul.

Segenap komisioner KPU Bukittinggi beserta jajaran Seretariat KPU sepa kat menghimpun bantuan,maka hasil yang didapat hanya 5 Karung Pakaian la yak pakai,dan beberapa jutaan yang langsung dibelikan ke sembako.Jadi kita mengatarkan bantuan berupa barang.dan Bantuan itu diantarkan langsung oleh keluarga besar kPU Bukittinggi ke Pangkalan,Selain untuk mengantarkan langsung,juga ingin melihat langsung kondisi lokasi kejadian serta ingin melihat langsung dan berdialog langsung dengan masarakat Pangkalan yang terkena musibah banjir dan longsor,tambah Yasrul….( Aldo )..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here