Peduli Dengan Generasi Muda, Riza Falepi Silahturahmi dengan Komunitas KBKC

0
106

Payakumbuh,dekadepos.com

Generasi muda merupakan potensi sumber daya manusia Payakumbuh di masa depan. Sadar dengan Hal itu, Walikota Payakumbuh non aktif Riza Falepi bersilaturrahim dengan anak muda yang tergabung dalam komunitas Kota Biru King Club di sebuah kafe di Tiakar Payakumbuh Timur Selasa malam (18/01)

Banyak hal yang didiskusikan Riza bersama komunitas motor tersebut. Mulai dari perda rokok, masalah narkoba sampai fasilitas track untuk arena balap. Terkait dengan track balap Riza menjawab sekarang sedang mengupayakan pembangunan sarana olahraga outdoor sekuas 3,5 hektar di pinggir Batang Agam antara Tanjuang Pauah dan Ibuah. “Saya tanya dulu konsultannya, kalau memungkinkan dibuat track balapan di situ, nanti kita buat,” ujar Riza.

“Pemerintah harus memfasilitasi agar tidak menjadi negatif seperti balap liar. Saya ngerti kebutuhan anak muda dalam hal menyalurkan bakat dan adrenalinnya. Begini-begini saya juga anak muda, belum tua tua amat kok,” ujar Riza berseloroh disambut gelak tawa hadirin.(esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here