Pelataran Parkir Rsud Adnan Wd Payakumbuh Tak Lagi Aman, Mobil Perawat Dipecah Uang Jutaan Raib

0
30

Payakumbuh, Dekadepos.com

Plataran parkir komplek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Adnan WD Payakumbuh, ternyata mulai tak aman lagi. Buktinya, sebuah mobil Toyota Agiya BM 1550 TQ warna hitam milik seorang perawat yang sedang praktek di rumah sakit tersebut bernama Reflinaldi, Selasa (28/2)menjadi korban pencurian dengan tindak kekerasan (curas) dari pelaku yang belum berhasil ditangkap.

Menurut informasi yang diperoleh, hari naas itu korban sengaja memarkir mobil miliknya diparkiran bagian belakang rumah sakit tersebut, karena plataran parkir yang ada di bagian depan penuh.Namun, ketika korban hendak pergi dan naik ke atas mobil miliknya, tiba-tiba wanita itu terkejut karena kaca pintu belakang samping kiri mobilnya sudah pecah.

Perawat itu lebih terkejut lagi, sebuah tas yang diletakkanya didalam mobil tersebut berisi uang tunai sebanyak Rp. 3,5, sebuah telepon genggam dan STNK mobil, telah raib dari tempatnya.Mendapat musibah tersebut, hari itu juga korban melaporkan kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil itu ke pihak Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasatreskrim Iptu. Wawan Dermawan, membenarkan adanya kasus curat yang dialami perawat rumah sakit tersebut. “ Kasus pencurian dengan tindak kekerasan dengan memecah kaca mobil itu baru diketahui korban sekira pukul 2.30 Wib dan dilaporkan kepihak kepolisian pukul 16.00 Wib,” sebut Iptu Wawan Dermawan.

Menurut Iptu Wawan Dermawan, kasus pencurian dengan tindak kekerasan dengan memecah kaca mobil itu, sudah ditangani oleh pihak penyidik Polres Payakumbuh. “ Sejauh ini kita sudah mengumpulkan data dan keterangan dari korban, termasuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membekuk penjahat yang sudah beraksi di plataran pakir rumah sakit dr. Adnan WD Payakumbuh itu,” pungkas Iptu Wawan Dermawan. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here