Pemerintah Kota Padang Panjang adakan Pelatihan Koperasi Pola Syariah

0
111

Padang Panjang, Dekadepos.com

Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pengurus dan pengawas koperasi dalam pengelolaan pembiayaan dengan pola syariah, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Padang Panjang, mengadakan Pelatihan Koperasi Pembiayaan Pola Syariah Bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi se Kota Padang Panjang di Aula Minangkabau Village, Minang Fantasi, (18/4). Pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., MM.

Dalam sambutannya, Edwar mengatakan bahwa ” sudah seharusnya Kota Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah ini menerapkan perekonomian yang berpola syariah “.

2

Pelatihan ini diharapkan dapat memantapkan peran Koperasi sebagai lembaga penggerak perekonomian masyarakat, dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip-prinsip syariah, harap Edwar.

Kegiatan Pelatihan ini dihadiri oleh 30 peserta yang terdiri dari pengurus dan pengawas koperasi se Kota Padang Panjang, dengan narasumber dari Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Padang Panjang, Pengurus Koperasi KJKS Al Hijrah Bukittinggi, Pengurus Koperasi KJKS STAIN Batu Sangkar dan dari STAI Imam Bonjol. (Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here