Pemilik Tas Mencurigakan Masih Misteri

0
101
Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo saat memberikan keterangan kepada Wartawan terkait penemuan dua buah tas yang mencurigakan oleh warga.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Pasca pemeriksaan terhadap dua Buah tas Ransel oleh Tim Identifikasi Polres Payakumbuh yang sempat membuat warga di Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat Geger, hingga kini belum diketahui siapa pemilik dua buah Tas berwarna Hitam dan Abu-abu itu, termasuk kenapa tas yang berisi pakaian itu sampai diletakkan dibawah Tanaman/bungan dihalaman seorang warga. Baca : http://www.dekadepos.com/dua-tas-mencurigakan-gegerkan-warga-bulba-payakumbuh/

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasat Reskrim, AKP. Camri Nasution mengatakan bahwa, pasca dua buah tas berisi kain tersebut dibuka oleh Tim Identifikasi Polres Payakumbuh, hingga kini tas tersebut telah diamankan di Mapolsek Payakumbuh. Dari pemeriksaan lanjutan yang dilakukan, tidak ditemukan identitas ataupun data lainnya didalam tas tersebut.

“ Tidak ada identitas apapun yang kita temukan didalam dua buah tas tersebut. Kedua tas yang telah diperiksa tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolsek Payakumbuh.” Sebutnya Rabu sore 4 April 2018.

Sementara, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo saat berada dilokasi penemuan tas oleh warga (Pengurus Mesjid Istiqomah) Bernama Tasman, mengatakan bahwa langkah yang dilakukan warga terhadap adanya penemuan benda/barang yang mencurigakan sudah tepat dengan cara melapor kepada pihak Kepolisian.

“ Jika ada menemukan atau mendapati benda benda mencurigakan, sebaiknya warga melapor ke Polisi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang mungkin akan merugikan warga.” ujarnya. (Est)