Pemko Bukittinggi Serahkan Bantuan Mobil Dinas Untuk Kapolres

0
36

Bukittinggi.Dekade Pos.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias menyerahkan bantuan Mobil Dinas dari Pemerintah Kota Bukittinggi untuk Polres Bukittinggi. Penyerahan yang berlangsung di ruangan kerja Walikota Selasa (13/12), langsung diterima kapolres Bukittinggi AKBP.Arly Jembar Jumhana dan disaksikan wakil walikota H.Irwandi,Sekko H.Yuen Karnova dan Kasat lantas AKP Aris Cai Dwi Susanto ser ta beberapoa Pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi.

Walikota Bukittingfgi H.Rammlan Nurmatias pada kesempatan itu atas nama masarakat dan Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan rasa terima ka sih kepada jajaran Polres Kota Bukittinggi yang telah menjaga keamanan kota ,sehngga Kota Bukittinggi selalu kondusif.

Terciptanya rasa aman dan kondusif kota Bukittinggi tentu tidak terle pas dari peran serta jajaran Polres Bukittinggi dalam menciptakan keamanan bersama masarakat. Makanya kita atas nama Pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah berupaya menciptakan rasa aman bagi masarakat dan rsa kondusif kota Bukittinggi sebagai kota wisata,ujar Ramlan Nurmatias.

Kemudian, dengan adanya bantuan mobil dinas untuk Kapolres,tentu diharapkan akan dapat dimamfaatkan untuk mendukung tugas tugas rutin Kapol res,harap Walikota Ramlan Nurmatias.

Sementara itu Kapolres Bukittinggi AKBP.Arly Jembar Jumhana yang baru saja beberapa hari dilantik menjadi kapolres Bukittinggi,hanya merasa keti ban rezeki saja.Sebab yang berbuat Kapolres yang lama AKBP.Tri Wahyudi. Na mun yang menuai hasilnya dirinya selaku Kapolresv yang baru.

Untuk itu,dengan bantuan ini tentu atas nama jajaran Polres Bukittinggi juga mengucapkan rasa terima kasih atas segala perhatiann dan bantuan yang diberikan kepada jajaran Polres Bukittinggi.Dan mobil ini tentu sangat besar mamfaatnya untuk kelancaran tugas dan operasional kapolres,ujar AKBP.Arly Jembar Jumhana singkat saja.

Mobil Kijang Inoiva Tipe Q , 2,4 CC keluaran tahun 2016 yang diserah kan Walikota Ramlan Nurmatias langsung diterima dan dikemudikan Kapolres Arli Jembar Jumhana bersama kasat lantas AKP Aris Cai Dwi Susanto menuju Markas Komando Polres Bukittinggi selasa siang kemaren itu..( Aldo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here