Pemko Bukittinggi Tatap Muka dengan Perantau Minang di Malang

0
25

Bukittinggi,Dekadepos.com

Rombongan Pemko Bukittinggi yang dipimpin Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias ke Kota Malang,Jawa Timur, berkesempatan bertemu dan tatap muka dengan perantau Minang yang ada di Kota Malang.Pertemuan dan tatap muka itu berlangsung di Restoran Batavia,Malang pada Selasa (15/11).

Dalam pertemuan dan tatap muka yang berlangsung akrab itu. Menurut Ketua DPRD Beny Yusrial kepada wartawan,kalau perantau Minang lebih banyak memberikan saran dan masukan untuk kemajuan kota Bukittinggi. terutama perlunya perluasan kota Bukittinggi,karena pada kondisi yang seka rang ini,Bukittinggi cukup sulit dalam pengembangan pembangunan di wilayah yang ada sekarang ini.

Kemudian menurut Beny Yurial lagi,kalau perantau Minang yang rata rata Guru Besar dan Dosen pada Universitas Brawijaya Malang itu membuka diri,kalau buah pikirannya dibutuhkan untuk memikirkan Pembangunan kota Bukittinggi kedepan.maka perantau itu siap untuk memberikan pemikirannya. jelas Beny Yusrial.

Sedangkan Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias pada kesempatan itu juga mengekspos tentang kota Bukittinggi kepada perantau Minang yang ada di Malang.Walikota menjekakan rencana pembangunan kota Bukittinggi dalam waktu dekat ini,seperti pembangunan Rumas Sakit Daerah, Gedung DPRD,akan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pariwisata dan banyak hal lagi yang dijelaskan Walikota Bukittinggi.

Dan pada intinya,Walikota selaku Pimpinan rombongan kota Bukittinggi ke Malang mengharapkan dukungan para perantau Minang yang ada di Malang untuk dapat memberikan sumbang sarannya untuk pembangunan Bukittinggi kedepannya.kata Ketua DPRD menambahkan pertemuan dengan perantau Minang itu juga diakhiri dengan diskusi ringan tentang rantau dan kampung halaman..

Sebelum pertemuan dengan perantau Minang yang ada di kota Malang ,juga ada pertemuan dengan pemko Malang.Rombongan Pemko Bukittinggi diterima oleh wakil walikota Malang.

Adapun rombongan Bukittinggi yang ke Malang,Walikota H.Ramlan Nurmatias selaku Pimpinan Rombongan,beberapa Pipinan Forkopinda,Ketua DPRD,Beny Yusrial.Wakil walikota,H.Irwandi,Sekko.H.Yuen karnova,Asisten I, Noverdi, Asisten III,H.Zet Buyung,Kadishub ,Ibentaro Samudra, Kadis Pendidik an pemuda dan Olahraga,Hj.Ellia Makmur, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, H.Melfi Abra,Kadis Pengelolaan Pasar,H.Elvis Syahri Munir,Sekwan .Rispayanto, Kabag Perekonomian,Llinda Feroza,Kabag Kesra,Baharyadi,Kabag Umum, Mus mulyadi, Kabag Keuangan ,Kakan Kesbangpol,Daspul,Kabag Humas,Yulman dan beberapa pejabat lainnya.(aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here