Pendidikan Dimulai Dari Keluarga

0
28

SOLOK,Dekadepos.com

Bupati Solok Hadiri HUT SMP Negeri 1 Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis (15/12), bertempat di SMP Negeri 1 Guntal, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang.

Selain Bupati, acara HUT SMP 1 Guntal yang ke-35 juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zulfadli, Para Kepala Sekolah SMP di Gunung Talang, Camat

Gunung Talang, Sujamto Amrita, Komite Sekolah, Alumni dan undangan lainnya. Ketua panitia pelaksana acara, Dasmen dalam laporannya menyampiakan bahwa berkat kerja sama yang telah kita lakukan selama peringatan hari jadi SMPN 2 Gunung Talang yang kita cintai ini, bisa berjalan meriah dan kita rasakan bersama-sama.

“Tujuan acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara warga sekolah dan SMPN 2 Gunung Talang dengan Pemerintah dan seluruh jajaran yang ada. Terimakasih juga kepada seluruh unsur yang mendukung acara hari jadi SMPN 2 Gunung Talang yang kita cintai ini baik luar sekolah maupun dalam interen sendiri,” jelas Dasmen.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Guntal, Erfimarnis, SP.d, MM, dalam sambutannya menyampaikan teimakasih kepada Bupati Solok dan rombongan yang sudah bisa hadir memperingati Hari Jadi SMP 1 Gunung Talang yang ke-35. “Mari kita sama-sama jadi hari

HUT ini sebagai introspeksi diri, sampai dimana prestasi yang sudah kita raih dan apa yang belum kita capai,” jelas Erfimarnis. Ditambahkannya, dengan dukungan semua pihak, semoga apa yang kita rancang kedepan dapat dilalui dengan mulus dan kerja sama dalam melakukan suatu hal sangat perlu kita tingkatkan. Sementara Visi dan Misi SMPN 2 Gunung Talang adalah Berdaya saing secara Global.

Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat hari Jadi kepada SMPN 2 Gunung Talang semoga kedepannya pendidikan di Kabupaten Solok, Mari kita tingkatkan lagi apa kekurangan kita untuk memajukan pendidikan di Kab.Solok yang kita cintai ini. “Pendidikan tidak cukup di sekolah saja, kepada seluruh wali murid yang hadir saaat ini, marilah kita didik anak-anak kita dirumah, karena keluarga adalah peran penting dalam pendidikan anak-anak yang kita cintai. Kemajuan teknologi saat sekarang cukup pesat, dan kepada seluruh yang hadir, terutama pelajar marilah kita bisa membedakan dan membagi mana yang baik dan buruk tentang teknologi,” jelas H. Gusmal.

Kedepan dalam teknologi ini, Bupati berencana atau mengetahui seluruh SKPD  dan Guru, kemanapun dia pergi saya juga ikut mengetahuinya dan tau dimana dia berada melalui teknologi.

“Mari kita ciptakan Inovasi baru dalam rangka pendidikan di SMPN 2 Gunung Talang ini, semoaga Inovasi yang kita ciptakan akan berhasil kedepannya untuk membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” jelas H. Gusmal.  (Ujang Jarbat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here