Pengurus Baru PAN, Siap Menangkan Suwandel Mukhtar

0
26

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Calon Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar melakukan silaturahmi ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh di Kelurahan Kubu Gadang Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat. Dalam silaturahmi Minggu sore (11/12) itu kedatangan calon Walikota yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota, Fitrial Bahri disambut oleh Pengurus baru Partai berlambang Matahari.

Diantaranya, Gusti Putra, Ketua DPD yang menggantikan Candra Setipon, Mantan Ketua PAN, serta Syukri Yusuf, Sekretaris PAN dan sejumlah Kader Partai, Nailur Oyon Badri. Dalam kesempatan itu, Gusti Putra menyebutkan bahwa ia bersama seluruh pengurus partai dan kader siap untuk memenangkan pasangan dengan Nomor urut 3 tersebut.
img20161126153424

img20161211144115

img20161211144138

“ Saya bersama seluruh pengurus dan Kader PAN Payakumbuh siap untuk memenangkan pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri sebagai Walikota Payakumbuh kedepan”. Sebutnya.

Selain Gusti Putra, Komitmen yang sama juga diungkapkan oleh Kader PAN Kecamatan Payakumbuh Timur, Nailur Oyon Badri. Menurutnya Pasangan Suwandel-Fitrial pantas memimpin Payakumbuh kedepan, sebab gabungan antara Birokrasi dan Politisi. “ Tentu kita akan berjuang untuk menangkan pasangan yang diusung banyak partai ini”. Sebutnya.

Sementara Suwandel Mukhtar yang datang tanpa didampingi Calon Wakilnya, Fitrial Bahri menyebutkan bahwa ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus Partai PAN dan Kadernya dalam memenangkan Pilkada serentak Jilid II nantinya. “ Saya mohon dukungan PAN untuk memenangkan Pilkada ini, dengan PAN inshallah kita menang”. Ucapnya.

Wakil Walikota Non Aktif ini juga menyebutkan bahwa ia akan menempatkan pejabat/kepala SKPD sesuai dengan Tupoksi dan keahliannya. Dalam Sillaturahmi yang berlangsung sekitar 3 jam itu juga digelar tanya jawab. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here