Perkuat Kemitraan, Wawako Pasang Wifi Di BW

0
70
Staf Dinas Kominfo Kota Payakumbuh saat melakukan Pemasangan Wifi di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz merealisasikan bentuk kemitraan dengan Wartawan yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota), Rabu sore 21 Maret 2018 sejumlah Staf Dinas Komunikasi dan Informatika dibawah Pimpinan Kepala Dinas Kominfo, Elvi Jaya melakukan pemasangan Wifi di Kantor Balai Wartawan yang berada di Komplek Perkantoran Bupati Lama di Pusat Kota Payakumbuh.

Pemasangan Wifi tersebut dilakukan setelah sebelumnya Wakil Walikota berkunjung dalam rangka silaturahmi dan memperkuat kemitraan dengan wartawan, saat kunjungan pada Rabu 14 Maret 2018 itu, Wakil Walikota juga meminta masukkan kepada wartawan terkait kebutuhan wartawan dalam mendukung kerja. Saat itu, kepada Wakil Walikota, salah seorang wartawan berharap adanya bantuan pemasangan Wifi gratis untuk mendukung kerja sebagai wartawan.

Baca juga : http://www.dekadepos.com/wawako-erwin-yunaz-balai-wartawan-bisa-memberikan-kekuatan-dalam-membangun-daerah/

“ Dodi, jaringan Internet untuk Balai Wartawan sudah terpasang dan bisa dimanfaatkan.” Sebut Wakil Walikota, Erwin Yunaz Rabu sore 21 Maret 2018 melalui Pesan Whatapp kepada Dodi Syahputra, salah seorang Wartawan.

Erwin Yunaz juga mengatakan, dengan adanya Fasilitas Wifi Gratis yang diberikan Pemko Payakumbuh melalui Dinas Kominfo diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa menunjang kebutuhan kerja Wartawan.

Sementara, Ketua Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Marjohan didampingi Sekretaris, Meddy Sulhendy mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemko Payakumbuh melalui Wakil Walikota dan Diskominfo yang merealisasikan pemasangan Wifi Gratis di Balai Wartawan. “ Atas nama kawan-kawan wartawan, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh dengan dukungan Wifi yang diberikan kepada kami”. Sebutnya. (Est)