Pertina: Jangan ada Pengurus dan Ketua Titipan

0
12

Payakumbuh, Dekadepos.com

Dukungan terhadap Musorkot Lub KONI Kota Payakumbuh juga diungkapkan Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina), selain mendukung pemilihan Ketua KONI baru, Pertina melalui Sekretarisnya, Jentra Elbato juga menyebutkan siap membantu dan mendukung ketua Koni terpilih. Ia juga berharap Ketua Koni terpilih bisa jadi perekat bagi semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Payakumbuh.

” Kita tentu akan mendukung siapapun ketua Koni terpilih. Namun sosok Ketua Koni haruslah orang yang betul-betul mencintai olahraga. Dan bisa jadi perajut semua insan olahraga dan Cabor yang ada” ujar Jentra, Kamis (4/5) disela-sela Musorkot Lub di Hotel Mangkuto.

Ia juga menambahkan, Ketua Koni kedepan harus bisa meningkatkan prestasi Kota Payakumbuh, terutama berupaya agar tidak ada lagi atlit asal Payakumbuh yang pindah/membela  daerah lain jelang digelarnya Porprov 2018.

Sementara, Supratman, Pembina Pertina berharap dalam Musorkot Lub ini tidak adanya Calon titipan, sehingga akan terpilih Ketua Koni yang betul-betul mencintai olahraga dan tidak jadi ketua/pengurus sepihak.

” Mari kita pilih Ketua Koni yang mencintai olahraga, bukan Calon Ketua titipan. Apalagi orang yang hanya bekerja jika uang ada”. Ucap mantan atlit tinju itu.

Ia juga menghimbau agar orang yang terpilih adalah orang yang mau berbuat banyak untuk olahraga, dan bukan olahraga untuk dia.

Musorkot Lub Koni Payakumbuh menurut rencana akan dibuka secara resmi olah Walikota Payakumbuh, Riza Falepi. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here