PNS Pemko Bukittinggi “Badoncek” Bantu Bencana Alam Limapuluh Kota

0
62

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Untuk membantu korban bencana alam banjir, dan longsor yang terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemko Bukittinggi ‘badoncek’ mengumpulkan dana bantuan.

Pengumpulan dana bantuan itu berlangsung saat apel pagi, di halaman kantor Balaikota di Bukik Gulai Bancah, Senin (6/3), dipimpin langsung Walikota Bukitinggi, Ramlan Nurmatias.

Dalam acara penggalang dana kemanusian yang dihadiri Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beni Yusrial, itu terkumpul dana sebanyak Rp. 100 juta.

pemko bukittinggi 4

Walikota Ramlan Nurmatias mengapresiasi seluruh PNS dijajaran pemko Bukittinggi yang telah rela mengorbankan sedikit rezekinya untuk membantu dunsanak kita masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang terkena musibah bencana banjir dan tanah longsor yang telah mendatangkan kerugian cukup banyak dan bahkan 7 nyawa melayang akibat musibah itu.

Usai mengumpulkan dana kemanusian itu, walikota Ramlan Nurmatias bersama Ketua DPRD Beni Yusrial, hari itu juga langsung mengantarkan bantuan yang sudah dibelikan untuk kebutuhan pokok seperti beras, selimut, biscuit, mie instan dan kebutuhan lainnya itu ke Pangkalan.

Pemko Bukitinggi serahkan bantuan untuk bencana alam Limapuluh Kota

Penyerahan bantuan sembako dari pemko Bukittinggi itu langsung dilakukan Walikota Ramlan Nurmatias bersama Ketua DPRD Beni Yusrial dan diterima Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

Bupati Irfendi Arbi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang bersumber dari PNS dilingkungan Pemko Bukitinggi itu. “ Atas nama masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Saya berharap bantuan yang telah diberikan menjadi amal dan mendapat imbalan disisiNya,” sebut Irfendi Arbi.

Pemko Bukittinggi selain menyerankan bantuan sembako, juga membuka dapur umum di Pangkalan dan memberikan bantuan u nit kendaraan PDAM untuk menyuplai kebutuhan air bersih bagi warga yang tertimpa musibah. (esa tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here