Potongan Mayat Bayi Bakal Dikirim ke Padang, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

0
65

LIMA PULUH KOTA. Dekadepos.com.

Hingga Rabu sore (26/10) Jajaran Kepolisian di Mapolsek Luhak maupun Satreskrim Polres Payakumbuh masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh bayi dikebun milik warga di Kabupaten Limapuluh Kota, baca : http://www.dekadepos.com/2016/10/26/diduga-hasil-hubungan-gelap-mayat-bayi-ditemukan-terpotong/

 

Menurut rencana potongan tubuh bayi (bagian kepala hingga pinggang. Red) itu akan diautopsi di RS Bhayangkara Padang, sebab potongan tubuh yang tidak utuh tersebut sangat sulit ditentukan jenis kelaminnya, sehingga harus dikirim ke Padang. Sementara, untuk kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

 

“ Kita masih melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan warga di sekitar Tempat penemuan mayat bayi itu. Dari keterangan sejumlah warga, menyebutkan bahwa tidak ada seorangpun wanita warga kampung setempat yang melahirkan. Menurut rencana, jasad bayi itu akan kita kirim ke Padang”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsek Luhak, AKP. Julianson, Rabu sore (26/10).

 

AKP. Julianson juga tidak bisa memastikan penyebab terpotongnya bagian tubuh bayi yang diperkirakan berusia 1 hari tersebut. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here