Prabowo Subianto Berikan Kepercayaan Kepada Deni Asra Pimpin DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota

0
526
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra dan Mantan Ketua DPC M. Afdal mengadakan pertemuan setelah SK DPP diterima oleh Deni Asra

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, memberikan kepercayaan kepada Deni Asra, S Si untuk menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota yang sebelumnya dijabat oleh M. Afdal.

Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjend Ahmad Muzani, telah diterima Deni Asra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Benar, SK pengangkatan pengurus atau susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota itu sudah saya terima, Rabu (4/10) dengan SK nomor: 090287/KPts/ DPP – GERINDRA/2017 tertanggal 25 September 2017,” ungkap Deni Asra kepada awak media di Payakumbuh.

Diakui Deni Asra, dengan telah keluarnya SK kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, tugas berat telah menunggu. Dan, dalam waktu dekat ini pengurus terpilih akan segera membentuk kepengurusan seluruh PAC dalam rangka persiapan verifikasi parpol.

Menurut Deni Asra, dalam pembentukan kepengurusan, pengurus DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota yang baru tetap akan menggalang konsolidasi dan tidak akan membuang pengurus yang lama. “Kalaupun ada penambahan satu atau dua orang pengurus baru, hal itu semata-mata untuk memperkuat keberadaan Partai dan hal itu sudah sesuai dengan amanah dari Ketua Umum Prabowo Subianto,” beber Deni Asra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra, mengelar rapat yang dihadiri pengurus inti partai lainnya untuk menyusun kepengurus PAC Partai Gerindra

Bergerak cepat

Untuk menyikapi tanggung jawab yang berat yang sudah diberikan pengurus DPD Partai Gerindra, pengurus DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota, Rabu malam (4/10) bertempat di sebuah restoran di Kota Payakumbuh, Ketua DPC Partai Gerindra bersama pengurus terpilih lainnya telah menggelar rapat untuk membahas dan penempatkan pengurus PAC.

Hadir dalam rapat tersebut mantan Ketua DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota, M.Afdal dan yang selama ini telah banyak berjasa untuk membesarkan  Partai Gerindra di Kabupaten Limapuluh Kota. (est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here