Pulang dari Rumah Sakit, Pria Ini Jadi Tersangka Kasus Cakak Pilubang

0
11497

Lima Puluh Kota, Dekadepos.com-

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyebabkan tewasnya seorang petani bernama Erwin (45) warga Jorong Koto Nan Gadang Kenagarian Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Penyidik Satreskrim Polres Lima Puluh Kota, akhirnya menetapkan Primsito panggilan Tito yang juga adik dari Korban dari perkelahian Tedy Sutendy sebagai tersangka yang menyebabkan tewasnya korban Erwin.

Penetepan tersangka terhadap Tito dilakukan pada Selasa (12/9) sekitar pukul 12.00 Wib. Sebelumnya Tito juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit Islam Ibnu Sina Payakumbuh bersama sang kakak, namun belakangan sang kakak yang juga anggota DPRD setempat dari partai Hanura dirujuk ke Padang.

” Iya Kita telah menetapkan Satu orang tersangka dari peristiwa yang menyebabkan Satu orang warga meninggal. Sebelumnya, ia Kita jemput kerumahnya di Taeh usai menjalani perawatan” sebut Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Hari Hadis melalui KBO. Reskrim, Iptu. M. Arvi selasa siang (12/9).

Hingga kini Polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Tito dan kasus perkelahian yang terjadi Minggu (10/9) di Kenagarian Taram. (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here